Ayah Neymar benarkan tawaran Manchester United

Ayah Neymar benarkan tawaran Manchester United                                                                             Merdeka.com - Ayah Neymar, Neymar da Silva Santos, belum lama ini mengatakan bahwa Manchester United memang sempat memberikan tawaran pada anaknya. Namun hal tersebut langsung ditolak oleh Barcelona di musim panas.


Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, ada spekulasi yang mengatakan bahwa United siap mengajukan tawaran dengan nilai yang memecahkan rekor dunia untuk sosok berusia 23 tahun.

Meski hal tersebut tak berujung pada kepindahan sang bintang, disebutkan bahwa Neymar tertarik datang ke United karena hal tersebut bisa membuatnya menjadi bintang utama tim, tidak seperti di Barca - di mana ia hanya jadi bayang-bayang Lionel Messi.

Namun Ayah Neymar mengatakan pada Globoesporte: "Tawaran Manchester United datang ke Barcelona dan mereka bilang tidak ingin menjual sang bintang. Mereka tanya apakah kami tertarik, namun tidak ada sama sekali pemikiran ke arah situ.

"Barcelona tidak menjual Neymar, karena ia masih punya kontrak tiga tahun.

"Itu adalah proyek dari Manchester United. Namun itu tak terjadi dan kami tidak memikirkannya lagi."

Barcelona sendiri tengah bersiap menghadapi Rayo Vallecano di La Liga akhir pekan ini. (glo/rer)