Alat Musik Modern

Alat Musik Modern

Sabtu, 08 Oktober 2016

Alat Musik Modern

                                                 Alat Musik Mode sekarang

Alat Musik Modern-Musik adalah suatu hal yang menghibur untuk beberapa orang dengan menggabungkan beragam nada dari alat musik tertentu. Sangat banyak di jaman saat ini alat musik yang di ciptakan, dari jaman tradisional yang hingga saat ini masihlah dijaga keasliannya sampai diciptakannya alat-alat musik jaman moderen.
Nyaris kebanyakan orang yang ada didunia ini suka pada musik, dari mulai musik yang bernada merdu, menentramkan hati s/d musik yang menggelegar serta menghentak-hentak. Alat musik adalah satu alat yang dipakai untuk membuat nada yang merdu serta indah. Ini dia sebagian alat musik moderen :

Gitar

alat musik populer
Gitar adalah satu alat musik yang paling di kenal dikalangan orang-orang serta yang seringkali dipakai dalam beragam jenis musik jaman moderen. Langkah memainkannya juga begitu simpel, cukup hanya memetikkannya dengan jari tangan ke senar, senar adalah sumber bunyi dari gitar itu.
Gitar juga telah ada 2 jenis, yakni gitar akustik serta gitar elektrik. Bedanya yaitu gitar akustik biasanya ditengah tubuh gitar ada lubang yang sudah dipakai sepanjang beberapa ribu th.. Umumnya gitar akustik dimainkan sebagai instrument solo memakai teknik fingerpicking komprehensif.
Ada pula gitar bass yang sifatnya nyaris sama juga dengan gitar elektrik, fungsinya untuk jadi besar nada. Badan dari gitar bass juga semakin besar dari gitar elektrik serta cuma mempunyai 4 buah baris senar.

Keyboard

alat musik modern
Alat musik yang dimainkan seperti piano, bedanya keyboard bisa memainkan beragam jenis nada alat musik , seperti trompet, suling, gitar, biola hingga nada perkusi. Cuma dengan satu keyboard kita bisa bikin satu musik yang nyaman untuk didengar dengan menggabungkan beragam nada alat musik didalamnya.

Organ


Organ adalah alat musik yang seperti keyboard yang mana nada-nadanya didapat dari tiupan hawa ke beberapa pipa. Hawa itu ditata hingga dapat keluarkan nada yang kita kehendaki.

Drum

alat musik paling disukai