Terpercaya - Mendapat Dolar dari Android dengan Aplikasi WHAFF

cara mudah dapat uang dari android


Aplikasi WHAFF adalah:....
Awalnya tidak percaya sama sekali tentang aplikasi WHAFF yang bisa menghasilkan uang, atau menghasilkan dollar kepada kita dengan menggunakan smartphone android kita. 

Karena penasaran dengan banyaknya review di internet, kemudian saya iseng - iseng coba - coba. Pertama instal, langsung dapat US$ 0.3. Wah, lumayan saya pikir. Saat menggunakan aplikasinya selama 3 hari, hampir terkumpul US$ 2. 

Nah, sebenarnya apa sih aplikasi WHAFF itu?
Aplikasi WHAFF atau sering disebut Whaff Rewards adalah aplikasi reward di mana setiap pengguna akan mendapat imbalan atau reward berupa dolar (bukan dolar bohongan) jika melakukan aktifitas di aplikasi ini seperti mendownload & menginstal, memainkan aplikasi, atau mempertahankan aplikasi dalam android kita sesuai ketentuan yang diberikan dan juga mengisi survei - survei.

 Pengguna hanya perlu mendaftar dan melakukan tugas - tugas yang tersedia. Reward dolar yang dihasilkan  pun bermacam - macam. Mulai dari 0,002 - 1 dolar. Sayangnya, Whaff Rewards ini hanya bisa diinstal di smartphone android. Beruntunglah kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Ok... silahkan daftar dan kumpulin dolar sebanyak - banyaknya.

Berikut ini cara daftar Whaff Rewards di smarthpone android:
1. Masuk ke aplikasi Google Play, cari aplikasi dengan mengetikkan di kotak search: WHAFF (ukurannya hanya 8mb)

2. Setelah ditemukan, download dan instal di android kamu.

3. Kemudian buka dan pilih login dengan akun facebook kamu. Jangan lupa masukkan kode ini:

HZ01979

Jangan lupa untuk memasukkan kode itu, karena dengan memasukkan kode itu kamu langsung mendapat reward dolar pertama kamu.

4. Selesai. Kemudian silahkan kumpulin dolar dengan aksi yang kamu lakukan di aplikasi ini.

Cara mendapatkan USD 10.5 pertama dari Whaff Rewards:
Untuk melakukan penarikan pertama, dolar yang terkumpul di whaff harus berjumlah minimal USD 10.5. Nah, disini saya akan berikan tips bagaimana mendapatkan dolar dengan jumlah tersebut agar bisa melakukan payout.
Silahkan di simak:
1. Follow semua akun media sosial Whaff Rewards, seperti fanpage, google+
2. Invite teman:
Semakin banyak teman yang kamu ajak bergabung, maka semakin banyak reward yang kamu dapat. Karena nilai dolar dari invite teman cukup tinggi. Kamu akan mendapat US$ 0.30 begitu juga dengan teman yang kamu undang akan mendapat reward yang sama.
3. Instal semua aplikasi:
Instal semua aplikasi yang ada di Whaff Rewards, karena dari setiap menginstal satu aplikasi akan ada reward yang kamu dapat.
4. Pertahankan aplikasi di androidmu
Whaff sering membuat ketentuan, jika kamu dapat mempertahankan aplikasi tersebut, artinya tidak menguninstalnya dalam jangka waktu tertentu misalnya dalam 10 atau 20 hari, maka ada reward khusus lagi yang akan masuk.
5. Mainkan aplikasi setiap hari (Daily Play)
Mainkan aplikasi yang telah kamu instal, di sini Whaff tidak menuntut kamu untuk memainkan aplikasi dengan lama, terkadang hanya dituntut untuk membuka atau memainkan selama 2 menit. Dengan begitu kamu akan mendapat reward lagi, ini yang disebut Daily Play.

Intinya....setiap aksi yang kamu lakukan melalui Whaff Rewards, akan ada reward dolar menanti kamu.

Cara pembayaran Whaff Reward.
Setelah kamu mendapat dolar yang cukup banyak, maka kamu bisa melakukan penarikan. Kamu dapat melakukan pembayaran ke rekening Paypal kamu. Paypal adalah alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh internet marketer karena memang alat pembayaran ini adalah yang paling aman.
cara mudah dapat uang dari android


Selain paypal, kamu juga menukarkan dolar menjadi voucher Google Play, Play Station, Pulsa, Steam, Amazon dan lain - lain.

Berikut ini adalah top 20 peraih Whaff Reward:

cara mudah dapat uang dari android


kamu akan disuguhkan jumlah penghasilan whaff dari orang-orang yang mendapatkan ranking tertinggi dari ranking 1 - 20, tidak main-main ranking 1 sebagai orang yang berpenghasilan tertinggi di whaff ternyata sudah mendapatkan lebih dari US$24.000  lebih atau bila dirupiahkan menggunakan kurs rupiah saat ini maka jumlah tersebut menjadi sekitar 300 juta lebih.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan daftar dan jangan lupa gunakan kode ini: 

HZ01979