MEMBACA SIFAT/KARAKTER BERDASARKAN HURUF AWAL NAMA

MEMBACA SIFAT/KARAKTER BERDASARKAN HURUF AWAL NAMA

Nama yang kita pakai terbentuk dari kumpulan huruf. Sebagian orang percaya bahwa huruf awal yang memulai sebuah nama sedikit banyak akan mempengaruhi sifat atau karakter seseorang.
Ini hanya buat dibaca aja, bukan untuk dipercayai, ma’af ya, secara yang paling dominan kita akan bersifat seperti apa ya tergantung gen yang diturunkan orangtua dan juga dipengaruhi oleh lingkungan kita dibesarkan. Pola asuh, penghargaan terhadap diri sendiri. Hanya untuk sekedar ingin tau aja ya🙂 .
Sifat dan karakter Berdasarkan Awal nama
Seseorang dengan Nama Huruf Awal A :
Sifat positifnya : Kreatif, tegas, pengambil keputusan yang jitu.
Sifat negatifnya: Termasuk orang egois, susah menerima kritikan, lebih cendrung
semua keinginannya yang harus diikuti.
Secara umum dia mempunyai kehidupan yang menyenangkan, walau sudah dari sononya susah diatur dan sedikit keras kepala, ia termasuk orang yang cerdas. Dia tidak hanya jago bicara tentang ide, tapi juga jago mengaplikasikan ide yang dilontarkan dalam bentuk karya nyata.
Nama dengan Awalan Huruf B :
Orang yang namanya berawalan huruf B, cenderung mempunyai sifat emosional, ramah, mudah terharu dan tersentuh, mempunyai empati yang tinggi ke sesama. Suka kedamaian, tidak suka sendirian dan merasa kesepian. Kurang cocok sebagai pemimpin.
Sisi negatif : Cenderung egois, jika sudah suka pada seseorang tidak mau mendengarkan masukan dari orang lain. Terkadang juga terkesan sangat pelit.
Nama berawalan huruf C .
Huruf ketiga alfabet ini representasi dari energi.
Mempunyai sifat sangat energik, mempunyai selera humor yang tinggi, punya banyak bakat khusus. Biasanya kalau berbicara suka blak-blakan.
Sisi negatif: sedikit tidak sabaran dan rasa empati atau kepedulian kepada orang lain sangat kurang, karena semua ditanggapi berkesan candaan.
Nama berawalan huruf D :
Biasanya mempunyai tujuan hidup yang jelas. Ia adalah pekerja keras, tidak suka men-judge orang, cerdas dan pengertian. Intuisinya cenderung seringkali tepat, ia juga punya banyak teman serta bisa dipercaya. Ia orang yang kreatif dan punya segudang ide.
Sifat Negatif:
Orang yang sangat keras kepala terutama menyangkut idealisme. Juga termasuk melankolis dalam hubungan asmara.
Silahkan “KLIK ANGKA  HALAMAN“, dibawah  “artikel TERKAIT” untuk  membaca kelanjutannya ya kawans :)