Cari Distributor Pulsa Elektrik Paling Murah?? CariPulsa.com tempatnya

Cari  Distributor Pulsa Elektrik Paling Murah?? CariPulsa.com tempatnya

raja pulsa, cari pulsa, cari pulsa murah, pulsa murah, pulsa paling murah, pulsa elektrik paling murah, pulsa murah all operator

Selamat Datang di CariPulsa.com
Selamat datang di situs kami caripulsa.com, situs resmi Server Raja Pulsa Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator Terlengkap dan Murah se-Indonesia yang saat ini mengelola jaringan distribusi pulsa murah kepada Distributor dan Agen Raja Pulsa di seluruh Indonesia di bawah managemen CV Multi Payment Nusantara.
PENGUMUMAN !!!
Karena Banyaknya Calon Agen / Dealer / Distributor yang menanyakan "Apakah saya bisa bergabung untuk jadi distributor di daerah Bandung / Medan / Makasar / Balikpapan / Lampung Metro dan kota-kota yang lainnya". Disini Kami Umumkan bahwa Anda bisa bergabung dengan CariPulsa.com selama Anda masih tinggal dan ingin berbisnis pulsa di wilayah NKRI dari Sabang sampai Merauke. Kami akan pandu Anda melalui artikel tips jualan pulsa di website ini sampai Anda mendapatkan penghasilan dari jualan pulsa.
Kunjungi Google Maps kami di CARI PULSA MURAH.

Kami merupakan distributor pulsa murah elektrik all operator terbaru dan terlengkap dalam bidang bisnis pulsa elektrik murah all operator, pulsa sms, pulsa transfer, pulsa paket blackberry, pulsa paket internet, voucher game online, token PLN prabayar dan loket pembayaran tagihan online terlengkap.
Produk-produk isi ulang pulsa elektrik semua operator ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan modal awal yang sangat terjangkau hanya 50ribu, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.
 Bagi Anda yang ingin menjalankan Bisnis Pulsa Tanpa Modal, Klik disini

Benarkah ini bisnis yang menjanjikan?? Mari kita kaji lebih mendalam :)

Saat ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang, dari semua lapisan masyarakat, mulai dari pebisnis sampai tukang sayur semua sudah memakai alat komunikasi untuk kelancaran bisnis mereka. Jadi, bisnis jualan pulsa elektrik all operator bisa kita lakukan dimana-mana, karena pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan kita sehari-hari.
Semakin meningkatnya jumlah pengguna HP dan semakin berkembangnya teknologi Smartphone di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen pulsa sebagai penyedia layanan isi ulang pulsa elektrik ataupun paket internet. Di CariPulsa.com, Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Agen pulsa penyedia isi ulang pulsa dan paket internet secara lengkap.
Kira-kira ilustrasinya seperti ini : Rata-rata keuntungan per transaksi penjualan pulsa sebesar Rp.1500. Apabila dalam satu hari Anda bisa melakukan sebanyak 25 transaksi, maka keuntungan yang Anda peroleh sebesar 25 * 1500 = 37.500. Sebulan sebesar 37.500 * 30 = Rp. 1.125.000,- tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda. Apalagi kalau Anda bisa melakukan transaksi yang lebih banyak, Anda bisa menghitung sendiri seberapa besar penghasilan yang akan Anda peroleh.
Dengan software pengisian pulsa all operator secara otomatis dan stok produk pulsa yang murah dan lengkap. Kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kamisebagai pengguna sekaligus pengembang bisnis ini.

Lalu kenapa Anda harus bergabung sekarang juga?? Apa keunggulannya?

Keunggulan CariPulsa.com

  • Pendaftaran Gratis ! Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja secara GRATIS! anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa elektrik untuk ke semua operator pulsa GSM/CDMA.
  • Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, memungkinkan Anda bisa menjual pulsa elektrik murah kapan pun dan dimanapun. 
  • Melalui Aplikasi Android Gratis RJ Mobile Topup, anda bisa menghemat biaya sms transaksi. Selengkapnya disini.
  • Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center, juga dapat menggunakan YMGtalk dan WhatsAppTransaksi diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang capable dan sangat konsen dibidangnya. Selengkapnyadisini.
  • Kami mempunyai server sendiri, untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi.
  • Transaksi 24 jam non stop, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, dan dapat diperiksa melalui Fasilitas Member - Web Reporting.
  • Deposit mudah, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI atau BNI mana pun di seluruh Indonesia. Klik disini untuk cara deposit.
  • Harga pulsa elektrik all operator paling murah, Harga dasar umumnya lebih murah dari harga kompetitor. Anda akan mendapat keuntungan yang lebih besar dari selisih modal dan penjualan. S5-5.350, X5-5.600, I5-5.600. Murah !
  • Pulsa elektrik online paling murah dan lengkap dari seluruh provider seluler di Indonesia, seperti: Simpati, kartu As, Mentari, Indosat IM3, XL, Axis, Three, SmartFren, Esia, Ceria, StarOne dan Hepi), pulsa sms, pulsa transfer, pulsa paket blackberry, pulsa paket internet, voucher game online, token PLN prabayar / pulsa listrik online dan loket pembayaran tagihan online terlengkap.
  • Dengan nominal terlengkap : dari 5ribu sampai 100ribu klik disini untuk melihat produk.
  • Otomatis, Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami mulai dari  pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB atau 24 jam nonstop setiap harinya.
  • Tanpa limit transaksi, Dapat menjual pulsa elektrik, pulsa listrik dan paket internet sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.
  • Tanpa kewajiban, Agen kami tidak dibebani target penjualan. Jadi, anda bisa bergabung dengan kami hanya untuk pemakaian pulsa, paket internet ataupun token listrik untuk pribadi.
  • Skema Down Line. Menjadi Agen pulsa kami otomatis anda bisa mencari agen lain dan dijadikan agen pulsa anda sendiri dan bisa mensetting keuntungan sendiri. Klik disiniuntuk skema downline.

Nikmati HARGA HEMAT dari caripulsa.com. Cukup dengan Rp 50.000,00 Anda Bisa Langsung Jualan sebagai Dealer di tempat kami. Biaya registrasi GRATIS !


Apakah Anda Masih Bingung Cara Mulai Bisnis Jualan Pulsa Murah ?

Anda masih pemula dan masih bingung bagaimana cara memulai bisnis pulsa elektrik termurah ini ?
Jangan khawatir, anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami akan membimbing Anda hingga benar-benar paham dan bisa mendapatkan penghasilan dari jualan pulsa.
Berikut urutan untuk memulai jualan pulsa sebagai agen kami :
langkah mudah bisnis pulsa, cara mulai bisnis pulsa, bisnis pulsa murah, daftar bisnis pulsa, jualan pulsa, cara mulai jualan pulsa, bisnis jualan pulsa murah

1. Pendaftaran Bisnis Pulsa Murah di CariPulsa.com

Untuk pendaftaran, silahkan ketik SMS dengan format:
  • Format : MAU#Nama Anda#Kota
  • Contoh : MAU#Raja Pulsa#Jakarta
    *Perhatikan formatnya, harus MAU agar anda langsung terhubung ke server kami
Kirim Ke Salah Satu SMS Center Berikut ini:
0857 3344 2999
0857 3340 3999
0822 5140 2999
0895 0412 8999
Keterangan selengkapnya >>> Cara Pendaftaran
  

2. Deposit dengan minimal Rp. 50.000,-

Untuk deposit, silahkan ketik SMS dengan format :
  • Format : Tiket.Nominal.Pin
  • Contoh : Tiket.100000.6868
    Kirim ke SMS Center
Keterangan selengkapnya >>> Cara Melakukan Deposit
  

3. Selamat Bertransaksi dan dapatkan Pulsa Murah

Setelah sukses melakukan deposit, maka Anda sudah dapat melakukan transaksi pembelian pulsa murah, maupun produk lainnya di server kami. Transaksi dapat menggunakan SMSAplikasi Android RJ Mobile Topup, YM, Gtalk dan WhatsApp.
Keterangan selengkapnya >>> Cara Melakukan Transaksi
  
 Nikmati Kemudahan Transaksi dengan Aplikasi Android RJ Mobile Topup. Klik disini. GRATIS !

DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA, 

UNTUK LAYANAN PULSA ELEKTRIK TERLENGKAP DAN MURAH!!


Daftar Harga Produk Lainnya



Jika Anda Sudah Memiliki Sebuah HP dan Sebuah SIM Card GSM atau CDMA
Anda Sudah Punya Syarat Yang Cukup
Untuk Menjalankan Bisnis Pulsa Bersama Kami


cara daftar bisnis pulsa, agen pulsa, distributor pulsa, cara pendaftaran agen pulsa, pulsa murah, pulsa elektrik paling murah