Doa Ahok Untuk Sandra Dewi dan Harvey hari ini

Doa Ahok Untuk Sandra Dewi dan Harvey
   hari ini
Ahok saat menghadiri Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Matakatolik.com-Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta, pada Selasa. (8/11/2016) kemarin dihadiri Basuki Tjahaja Purnama.
Ahok adalah salah satu tamu undangan.
Bukan tanpa alasan Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu diundang oleh keluarga kedua mempelai. Keluarga Sandra sudah mengenal Ahok sejak lama.
“Kenal bapaknya (Sandra), dia orang Bangka Timur. Memang, sekampung Babel (Bangka – Belitung) harus datang lah,” tutur Ahok saat ditemui di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (8/11), usai pemberkatan.
Ahok sendiri tidak mengenal Sandra sedari kecil, karena perbedaan usianya yang cukup jauh. Namun, sang gubernur cukup mengenal dekat ayah Sandra. “Enggak lah (kenal Sandra dari kecil). Jauh umurnya. Saya kalau ke Bangka sama bapaknya sering satu pesawat terang beliau.
Layaknya tamu undangan, Ahok juga memberikan kado pernikahan kepada pasangan yang berbahagia itu.
“Saya kasih hadiah tulisan chinese Babel (yang artinya) hoki. Kita selalu kasih tradisi angpao. Saya tulis dan tanda tangan, kasih tanggal. Semoga jadi kenang-kenangan kayak perangko. Orang chinese selalu angpau Sun Ki, itu double happiness,” jelas Ahok.
Beliau pun memberikan doa kepada kedua mempelai agar selalu bahagia dan menjadi pasangan yang taat dengan ajaran agama mereka yaitu Katolik. Ahok berharap agar Sandra dan Harvey juga segera dikaruniai momongan dan dibesarkan dalam aturan agama yang kuat.
“Saya sama keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra. Mudah-mudahan mereka bisa sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut, Katolik. Mereka tentu (akan bersama) seumur hidup, (hanya) kematian yang bisa memisahkan mereka. Didoakan melahirkan keturunan yang takut akan Tuhan. Sesuai dengan kepercayaan mereka, Katolik. Saya sama lah sama pastor, nitip pesan, pernikahan itu ya harus saling menerima dan saling memaafkan untuk tumbuh bersama. Mudah-mudahan mereka bahagia. Mereka pasangan yang bagus, cocok banget, ganteng, gagah, cantik, dua-duanya. Yang pasti Sandra lebih mirip neneknya,” tandas Ahok.